Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa yang akan mengikuti ujian skripsi, bahwa pendaftaran ujian skripsi Program Studi Fotografi dibuka pada hari Kamis, 4 Desember 2025 hingga Selasa, 9 Desember 2025.
Pendaftaran diawali dengan mengisi formulir daring melalui tautan berikut.
https://forms.gle/BN9Ts9pRFNLokDxx5
Setelah mendaftar melalui formulir tersebut, mahasiswa wajib menyerahkan salinan fisik semua persyaratan serta kelengkapan skripsi lainnya maksimal Rabu, 10 Desember 2025, pukul 15.00 WIB. Tidak ada perpanjangan waktu pendaftaran dan penyerahan salinan fisik kelengkapan ujian skripsi.
Berkas salinan fisik yang harus dikumpulkan di ruang admin Jurusan Fotografi terdiri dari:
- Tiga (3) bundel naskah skripsi lengkap
- Satu (1) cetak buku foto (skripsi penciptaan)
- Satu (1) cetak katalog (skripsi penciptaan)
- Satu (1) cetak poster publikasi (skripsi penciptaan & pengkajian)
- Satu (1) cetak cetak skema penelitian (skripsi pengkajian)
- Satu (1) cetak buklet/zine narasi skema (skripsi pengkajian)
- Satu (1) cetak transkrip nilai terbaru dari Akademik FSMR
- Satu (1) cetak KRS
- Satu (1) cetak fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
- Formulir pendukung bundel skripsi
- Form I Kesediaan Pembimbing
- Form II Konsultasi-Pembimbingan Skripsi
- Form III Izin Penelitian
- Form IV Pendaftaran Ujian Skripsi
- Form V Pernyataan Keaslian
Mahasiswa menyiapkan empat (4) map/amplop plastik being. Tiga (3) map/amplop plastik bening digunakan untuk masing-masing bundel naskah skripsi lengkap. Satu (1) map/amplop plastik being digunakan untuk berkas pada point 6-10. Selanjutnya, semua berkas (1-10) dikumpulkan bersamaan. Selain itu, foto yang dicetak untuk dipamerkan minimal berjumlah sebelas (11) karya.
Untuk memastikan kelengkapan dokumen, mahasiswa wajib mengunduh lembar kontrol kelengkapan berkas melalui tautan: https://drive.google.com/file/d/1SAvhWqfJDraN0t9Y_q1t4nvtKKirA542/view?usp=sharing
Catatan Penting Nih!
Mahasiswa yang tidak bisa memenuhi persyaratan hingga batas akhir tenggat waktu pendaftaran, maka akan dibatalkan proses pendaftarannya.
Demikian informasi ini disampaikan. Atas perhatian dan kerja samanya disampaikan terima kasih.
